Diskominfosantik Pulang Pisau Sambut Kunker Diskominfosantik Provinsi

https://www.mediakaltengnews.com.Pulang Pisau- Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosantik) Kabupaten Pulang Pisau sambut kunjungan kerja Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (08/11/2021)

Plt. Sekretaris Dinas, Lisa Navtratilova Mewakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau didampingi Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Wardoyo, dan Kasubag Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, Bungalia  menyambut kedatangan rombongan Tim Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah.

Kadis Kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah melalui Pranata Humas Ahli Muda, Ferawati menyatakan Kunjungan ini dalam rangka pendataan calon Pranata Humas yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. Mewakili kadis Kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah, berharap di Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau ada Pranata Humas.

“Harapan Kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah di Dinas Kominfostandi Kab. Pulang Pisau ada Pranata Humas, karena Pranata Humas tugas fungsinya adalah sebagai pelayanan Informasi dan Kehumasan Pemerintah.” Ujar Ferawati

Acara berlangsung dengan melakukan diskusi dan saling bertukar pikiran tersebut di tutup secara simbolis dengan penyerahan Buku yang berjudul “Jabatan Fungsional Pranata Humas Kegiatan dan Bukti Fisik” yang terima langsung oleh Plt. Sekretaris Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau Lisa Navtratilova.

Usai kegiatan berlangsung di ruang terpisah Plt. Sekretaris Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau Lisa Navtratilova menyambut dengan antusias agenda kunjugan tersebut demi kemajuan hubungan Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, dan khususnya masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau melalui Pranata Humas.
   
“Dari pertemuan ini, Kita bisa saling berbagi Ilmu dan Pengatahuan selama bertugas serta mendapatkan banyak informasi terkait program kegiatan Dinas kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah kedepannya, sehingga diharapkan bisa saling bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas ” ujar Lisa Navtratilova. 

Selain itu juga, Penyambutan Kunjungan tersebut di hadiri oleh Pegawai Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url