Presiden IRJ Group tekankan mitra kerja patuhi SOP

Jakarta – mediakaltengnews.com-Presiden PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, menekankan kepada seluruh mitra kerja, untuk mematuhi standar operasional prosedur (SOP) yang ditentukan perusahaan.

Hal ini untuk menjaga kualitas ,dan komitmen perusahaan  untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Penegasan ini disampaikan Hj. Rizayati kepada sejumlah awak media di Jakarta, Senin (29/11/2021).

“ Kami tekankan kepada seluruh mitra kerja agar mematuhi SOP yang telah ditentukan. Jika melanggar dari SOP, kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk komplain, bahkan kami tak segan-segan untuk memutuskan kerjasama. Prinsip kami, kualitas dan pelayanan yang terbaik wajib dijaga,” tuturnya.

Hj. Rizayati mengungkapkan, akhir-akhir ini ada sejumlah mitra yang bekerja mengabaikan SOP, bahkan ada yang belum mengantongi SPK, namun sudah melakukan pekerjaan. Terhadap hal seperti ini, pihaknya akan mengambil tindakan tegas.“ SOP itu kan panduan bagaimana melaksanakan pekerjaan yang baik agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. 

Ada beberapa mitra yang abai terhadap SOP ini, lalu kami beri teguran tidak terima dan kemudian membuat berita-berita hoaks yang menyesatkan. Ke depan, jangan sampai hal ini berulang dan terjadi lagi,” tegas penggagas program Indonesia Terang ini.

Selaku penggagas program Indonesia Terang, Hj. Rizayati mengatakan, bahwa ini  merupakan program strategis agar daerah-daearah yang belum teraliri listrik, bisa mendapatkan aliran listrik. Program ini sangat bagus, praktis, efektif dan memberi manfaat bagi masyarakat. Olehnya itu, harus dilaksanakan dengan cara-cara yang professional.

Melalui program Indonesia Terang, akan membawa dampak positif untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, menciptakan peluang-peluang usaha baru, sehingga ekonomi bisa terus tumbuh dan berkembang.(rus/red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url