Jalin Silahturahmi, Kapolda Kalteng Kunjungi DAD Kalteng

Kalteng - mediakaltengnews.com-Guna menjalin silahturahmi  yang baik, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengunjungi Dewan Adat Dayak (DAD) yang bertempat di Betang Hapakat Jalan R.T.A. Milono Km. 4 Kota Palangka Raya, Senin (29/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., Dirintelkam Kombes Pol. Dedi Wiratmo dan Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. serta disambut langsung oleh Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.Kom.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silahturahmi antara Polda Kalteng dan DAD Kalteng mengingat Kapolda sebagai pejabat baru di Bumi Tambun Bungai.

"Semoga dengan silahturahmi ini dapat terciptanya hubungan yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat saling bersinergi antara Polda Kalteng dan DAD," ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko juga menyampaikan bahwa menjelang natal dan tahun baru pihak Polda juga akan melaksanakan tindakan preventif guna mencegah lonjakan angka penyebaran covid 19 di Kalimantan Tengah serta berharap peran serta dari DAD dalam mengedukasi masyarakat agar tetap dirumah saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url