Polres Pulang Pisau Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal Serentak

Pulang Pisau, MkNews- Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng - Guna percepatan penanganan Covid-19, Polres Pulang Pisau terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Polres Pulang Pisau juga terus menggelar Vaksinasi massal yang terbuka untuk umum hari Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi massal ini dilaksanakan di Balai Desa Mintin Kec Kahayan Hilir Kab Pulang Pisau, Antusias masyarakat  cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

Melihat hal tersebut, Kapolres Pulang Pisau mengucapkan terimakasih Kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 

Polres Pulang Pisau beserta Polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan Vaksinasi. 

“Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, terang Kapolres. (spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url