Kunjungan Pertama Kapolda Kalteng Ke Mapolres Pulang Pisau

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Kunjungan pertamanya sejak menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs Nanang Avianto. M.,S.i berkesempatan mengunjungi wilayah Mapolres Pulang Pisau disambut upacara adat Dayak, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (8/12/2021).

Kedatangan Kunjungan Kapolda hari ini dalam rangka silaturahmi ke wilayah Kabupaten Pulang Pisau, khususnya di Mapolres Pulang Pisau," katanya singkat saat masuk pertama pintu gerbang masuk Polres Pulang Pisau. 

Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau juga tak ketinggalan dalam rangkaian penyambutan Kapolda Kalteng dengan memberikan kalung bunga, sementara itu penyambutan juga dihadiri jajaran OPD dan lengkap unsur Forkopimda Pulang Pisau.

Setelah upacara adat potong Pantan dan penyambutan Bupati, kedatangan Kapolda juga diiringi oleh tarian selamat datang dari sanggar seni yang ada di Pulang Pisau.

Telah usai acara pertemuan internal, Kapolda pun mengunjungi mapolsek Kahayan Hilir untuk meninjau kegiatan vaksin, lalu Kapolda melanjutkan perjalanan menuju Mapolres Kuala Kapuas. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url