Baru Rehap,SDN 14 Mendawai Kota Palangka Raya Ambruk

Palangka Raya -mediakaltengnews.com- Masyarakat Jl.Mendawai di hebohkaan dengan Bangunan yang baru  direhap menggunakan dana DAK Tahun 2021,SDN 14 Mendawai Kota Palangka Raya Kelurahan Palangka kecamatan Jekan Raya Ambruk, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 01.00 wib hal ini di informasikan oleh warga setempat.9/1/2021.

Bangunan Ambruk tersebut di posting Masyarakat di FB dan menjadi bahan perbincangan masyarakat kota Palangka Raya.

Untuk menelusuri kebenaranya beberaoa awak Media menelusuri kebenaranya ke lokasi Minggu,9-1-2022 .


Salah Satu awak Media telah menkonfermasikan ke Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya  pada pukul 11.00 wib belum ada jawaban, maka media ini menunggu 3 jam jawaban  tidak ada tanggapan serta Kabid Pembinaan SD pak Rahmad pun  susah di hubungi tidak ada respon.


Dengan kejadian tersebut media cepat mempublikasikan agar dinas terkait cepat bergerak karena ini uang negara hasil pajak masyarakat. 


Salah satu warga setempat menuturkan ” mengharap anggota DPRD Kota Palangka Raya cepat menanyakan apa sebab bisa ambruk segitu pak, apa asal asalan ja membangunnya disinikan rawa sering banjir sebenarnya  pondasinya harus beton, ini pondasinya dari kayu atasnya beton kan tak kuat pak.” Ujar nya jangan sebut nama saya lah pak!.


Selanjutnya dia berucap ” konsultannya kaya apa membangun ko bisa pondasinya dari kayu ini kan lumpur pak!  Harus beton lah, untung murid belum tatap muka, andai ada murid sedang belajar apa akibatnya ” katanya lagi .


Media ini belum menghubungi kepsek SDN 14 Mendawai Kota Palangka Raya karena nomor WA yang di hubungi tidak ada, 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url