Polres Pulang Pisau Sambut Bintara Remaja Dengan Upacara Tradisi

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menerima Bintara Remaja sebanyak 9 Orang yang merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng Tahun 2021, Tradisi Penyambutan dan Penerimaan Bintara Remaja hari ini pukul 04.30 sampai 08.30 Wib, Senin (10/01/2022)

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pulang Pisau AKP Agoes Sumarna, didampingi KBO Sat Samapta Aipda A.M. Nasution dan Team.

Dalam pelaksanaanya kegiatan tradisi di awali dengan melakukan Long Mars sejauh 18 Km dengan Rute Mulai dari Mako Satpolair Polres Pulang Pisau, Jln Tinggang menteng, Jln Darung Bawan, Jln Tajahan Antang, Jln Bhayangkara dan sampai di Mako Polres Pulang Pisau.

Dengan beberapa kegiatan penguatan fisik dan orientasi Medan yang bertujuan agar dapat berkenang sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Pulang Pisau Para Bintara Polri yang baru dapat menghormati dan respek terhadap seniornya di Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. dalam arahannya menyampaikan tugas kita sebagai Anggota tidak mengenal waktu. Kapan dan dimana para personel dibutuhkan, tentunya harus siap. Kehadiran para personel di tengah masyarakat harus dalam kondisi siap untuk melayani yang menjadi kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Kapolres juga menekankan Pedomani dan apa yang sudah di ajarkan oleh Pelatih senior, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas di lapangan, pupuk terus persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan Jaga nama baik keluarga dan Institusi serta  tidak melakukan Hal Kontra produktif yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi.

“tanamkan rasa disiplin dalam bertugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara serta jaga kekompakan Sebagai insan Bhayangkara,” pesan Kapolres. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url