Bekerjasama Dengan Satreskrim Polres Pulang Pisau, PPWI Kembali Gelar Bhaksos di Desa Hanjak Maju

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC – PPWI) Pulang Pisau bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pulang Pisau, salurkan bantuan berupa paketan sembako pada masyarakat yang kurang mampu serta lebih membutuhkan.

Bhakti Sosial (BhakSos) yang dipimpin langsung oleh Riduan A Karim selaku Ketua PPWI Pulang Pisau, didampingi oleh KBO Satreskrim Polres Pulang Pisau Ipda. Rodie Damhori dan serta beberapa anggota PPWI, Rabu (5/1/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono SIK, melalui KBO Satreskrim Ipda. Rodie Damhori mengatakan bahwa kegiatan Gabungan ini dilaksanakan merupakan bentuk nyata Sinergitas antara PPWI dan Polres Pulang Pisau.

"Kerjasama yang terjalin melalui Bhaksos Seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini," terang KBO Satreskrim.

Kepada awak media, Riduan mengatakan bahwa sasaran pemberian sembako sebanyak 5 paket ini berada di Desa Hanjak Maju, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Riduan menambahkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian PPWI dan KBO Satreskrim Polres Pulang Pisau untuk saudara-saudara kita,
Dirinya berharap bantuan yang sudah diberikan dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerima bantuan. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url