Dr.Supriyadi: Pelabuhan Bahaur Pendukung Kemajuan Daerah

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Dengan  adanya dukungan dari semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, swasta dan lainnya sehingga keberadaan Pelabuhan Bahaur ini benar-benar memberikan manfaat besar untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Selain menjadi alternatif jalur mudik, pelabuhan Bahaur juga meningkatkan status sosial dan perekonomian daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Dr. Supriyadi Kepala Dinas Perhubungan mengatakan "Harapan kami kedepannya, bagaimana agar pelabuhan Bahaur ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khususnya untuk masyarakat Bahaur dan Dandang. Kamis, (20/01/2022).

Lanjutnya, "Kami juga berharap pemerintah pusat agar memperhatikan supaya jalan menuju pelabuhan yang rusak-rusak bisa segera diperbaiki, dalam rangka menunjang program food estate.

Jadi hasil-hasil food estate ini, baik dari Palangkaraya, Pulang Pisau, Kapuas, Gunung Mas, dan dari daerah yang terlibat akan diangkut melalui pelabuhan Bahaur.

Maka dari itu pelabuhan perlu ditingkatkan multi pos, karena pelabuhan Bahaur salah satu dari harapan sebab itu adalah sisi tengah sebagai pendukung kemajuan Kalimantan Tengah, sebagai jalur ekonomi, pembangunan, pelayanan, aksebilitas masyarakat, dalam rangka meningkatkan pendapatan hasil daerah, pendapatan masyarakat, dan seluruh multifungsi yang ada dengan keberadaan pelabuhan Bahaur tersebut.

Pelabuhan Bahaur ini adalah jantungnya penyelenggaraan pelayanan publik melalui jalur air," ungkapnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url