Gelar Rapat internal Diawal Tahun 2022, Riduan Kembali Nakodai PPWI Pulang Pisau 5 tahun kedepan

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Setelah berakhirnya masa Bhakti Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI ) Periode 2017-2022 , Organisasi yang bergerak di bidang Pers ini kembali kembali melaksanakan kegiatan Rapat  Internal untuk menyusun Struktur kepengurusan terbaru masa Bhakti 2022 -2027 Mendatang, Senin, 3/1/2022.

Bertempat di Sekretariat PPWI Kabupaten Pulang Pisau Jl.Lintas Kalimantan RT 14 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Rapat internal dipimpin langsung  oleh Sekretaris PPWI Kabupaten Pulang Pisau  Alpianoor, dan diikuti oleh semua Anggota PPWI.

Dalam kesempatan Rapat  tersebut, Semua Anggota PPWI Pulang Pisau  menyatakan Kesepakatanya untuk melanjutkan Struktur Kepengurusan sesuai dengan SK PPWI yang telah diterbitkan oleh DPN PPWI Masa Bhakti Sebelumnya.

" Untuk Hasil Rapat internal PPWI Pulang Pisau, sesuai hasil kesepakatan bersama Struktur kepengurusan tetap Mengacu kapada SK yang ada , tinggal dilakukan Surat Pengajuan SK terbaru dengan Masa Bhakti 2022 -2027 " Ungkap Alpianoor.

Selanjutnya Alpianoor Menambahakan bahwa  dalam Proses Pemilihan Pengurus inti antara lain Ketua,  Sekretaris dan Bendahara ( KSB ) dilakukan secara Musyawarah bersama semua anggota dengan hasil Akhir menyepakati Struktur KSB tetap dijabat oleh Pengurus Sebelumnya.

" Ketua PPWI tetap dipimpin Riduan, Wakil Ketua Suyanto, Sekretaris Alpianoor dan Bendahara tetap dijabat oleh Wahyudimuka" Tambahnya.

Adapun untuk  Kepengurusan di struktur Bidang, lanjut Alpi hanya ada sedikit Perubahan di Bidang Humas dan Publikasi.

" Untuk Proses Selanjutnya ,kami akan menyampaikan Hasil Rapat internal PPWI ini ke Dewan Pengurus Nasional di Jakarta , agar bisa diterbitkan SK PPWI 5 ( lima tahun)  Kedepan " Tandasnya.(Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url