Gotong Royong,! Marnit Bahaur Memperbaiki Jalan Bersama warga dan Perangkat Desa Tanjung Perawan besar.

Bahaur - mediakaltengnews.com-Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Personel Markas Unit (Marnit) Bahaur bergotong royong bersama perangkat Desa dan Warga DesaTanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Jumat  (21/01/2022) pagi.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk membantu warga masyarakat sekitar yang ada di Jalan H. Asnawi Desa Tanjung Perawan memperbaiki poros jalan agar bisa di lewati oleh kendaraan R2 maupun R4.

Gusti juga menambahkan, kegiatan tersebut agar tidak menimbulkan genangan air di saat hujan yang bisa membuat jalan menjadi amblas apabila di gunakan oleh kendaraan motor ataupun mobil. Yang mengakibatkan kendaraan yang melaluinya bisa amblas", ujarnya

Dirpolairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H Melalui Bripka Sunarto, S.H selaku Kepala Markas unit (Ka Marnit) Das Kahayan Bahaur mengatakan kegiatan gotong royong sangat penting dilakukan, apalagi melakukan kegiatan tersebut bersama masyarakat. Guna mempererat tali Silahturahmi antar warga, menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini. Selain menciptakan lingkungan yang bersih, kita juga bisa mencegah terjadinya badan jalan rusak, yang bisa mengakibatkan terhambatnya aktivitas warga setempat. Tak lupa juga Gusti mengatakan, agar warga tidak mengabaikan anjuran pemerintah untuk mematuhui Protokol Kesehatan (Prokes) mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak (3M) agar terhindar dari penyebaran Covid - 19," tutup Gusti. (Aco).

Komentar