Kapolda Kalteng berikan Penghargaan Predikat WBK kepada Polres Pulang Pisau

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Menerima Penghargaan Predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si. di Aula Polda kalteng. Senin (03/01/2022) Pagi.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. dalam kegiatan Penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB di Birawa Assembly Hotel Bidara Jakarta, belum lama ini.

Kapolres Pulang Pisau mengatakan “Alhamdulillah kami mendapat penghargaan sebagai Wilayah bebas dari korupsi atau WBK. Penghargaan ini, diraih berkat kerja keras seluruh Personil Polres Pulang Pisau,” kata Kapolres.

“Jadi kami menerima penghargaan ini dari Bapak Kapolda Kalteng, Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bapak Kapolda kepada Polres-Polres yang berhasil membangun zona integritas, sehingga mendapatkan predikat WBK,” paparnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url