Percepat Vaksinasi Covid-19, Brimob Kalteng Kawal Kedatangan 14.730 Vial Vaksin di Bandara Tjilik Riwut

 Kalteng - mediakaltengnews.com-Guna memastikan keamanan dalam pendistribusian vaksin Covid-19, Satuan Brimob Polda Kalteng melakukan pengawalan atas kedatangan 14.730 vial vaksin Coronavac dan Pfizer yang tiba di Terminal Cargo Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Senin (17/1/22) pagi. 

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kedatangan Vaksin yang didistribusikan pemerintah pusat ke Provinsi Kalteng tersebut nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang ada di Wilayah Kalteng. 

"Vaksin yang tiba ini, langsung dikawal oleh personel Brimob menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya untuk disimpan," ucap Kabidhumas.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Dansat Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.IK. melalui Iptu. Husni Setiawan selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan, bahwa selama proses berlangsungnya kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut berjalan aman dan lancar.

"Vaksin telah kita serah terimakan kepada pihak Dinas Kesehatan setempat dan telah diterima langsung Staff pengurus Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Prov. Kalteng," pungkasnya.(adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url