Sambangi Rumah Duka di Desa Pelari, Kapolsek Gunung Timang Berikan Bantuan Sembako

Barito Utara, MKNews-Kapolsek Gunung Timang IPDA Ade Soemarna S.Sos. melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga berduka di Desa Pelari, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara yaitu Saudara Musa, Almarhum yang meninggal karena sakit di usia 72 tahun. Sabtu, 15/01/2022 pagi.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut, yaitu memberikan bantuan sembako kepada istri Almarhum Saudari Ibu Eson. Bantuan masing-masing berupa beras 2 (dua) sak 10 kilogram, gula pasir 3 kilogram, kopi 2 bungkus, teh Sari Wangi 4 kotak.

Kapolsek mengungkapkan, bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Gunung Timang/Polres Barito Utara terhadap warga yang berduka di wilayah hukumnya. Dan selain itu untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat. "Inilah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah dalam keadaan berduka," ungkapnya.

"Semoga Ibu Eson dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga terutama di masa Pandemi seperti sekarang ini," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url