NAHAS!! Seorang Pemuda di Paduran Sebangau Menjadi Mangsa Buaya

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Nasip nahas menimpa seorang pemuda bernama Samsul (17) warga Murung Raya, RT.03 Kecamatan Bakumpai, Kabupaten Batola, Kalimantan Selatan, ditemukan meninggal dunia pada hari ini Sabtu tanggal (15/01/2022) sekitar jam 10.00 WIB di alur sungai DAS Sebangau Kuala Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, kalimantan Tengah.

Persitiwa tersebut terjadi pada Kamis (13/01/2022) sekitar jam 15.00 WIB didepan Bangsaw H. Adus DAS Sebangau yang terletak di Muara Sampang.

Kejadian bermula pada saat 4 Orang karyawan yang berada didalam Sungai DAS Sebangau menaikan kayu Galam diatas lokdek didepan bangsaw yaitu Wandi, Fauzi,Amin dan Samsul. 

Amin yang juga teman kerja korban saat itu melihat Samsul sedang memasang tali untuk menaikan galam dengan posisi berada didalam sungai, lalu tiba-tiba  buaya sepanjang 5 meter warna hitam langsung menerkam Samsul dari belakang dan menyeretnya ketengah sungai DAS sebangau.

Setelah kejadian itu Kemudian warga langsung melakukan penyisiran untuk pencarian korban dengan mengunakan kelotok dan alkon, dan langsung melaporkan ke Polsek Sebangau Kuala.

Setelah dilakuan penyisiran, akhirnya mayat korban ditemukan dengan kondisi yang tidak utuh lagi ,lengan korban sebelah kiri  hilang ,bagian tubuh ada luka bekas gigitan hewan buas.

Selanjutnya mayat korban di bawa ketempat Bansaw H.Adus lalu di bawa pihak Keluarga pulang ke kampung halamannya di marabahan. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url