Siswa di SDN Melayu 5 Muara Teweh, Diberikan Vaksinasi Covid-19 Dari Usia 6-11 Tahun

Barito Utara, MKNews-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Melayu 5 Muara Teweh, mengadakan vaksinasi Covid-19 yaitu untuk kelompok usia 6 sampai 11 tahun. Adapun pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut bertempat di halaman SDN Melayu 5 Muara Teweh, Senin 17/01/2022.

Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, para Dewan Guru, dan orang tua murid serta undangan terkait lainnya.

Kemudian bagi siswa yang sudah di vaksin diberikan hadiah. Dan sambil menyapa dan merangkul siswa usai di vaksin, "Mari bersama-sama kita menyikapi vaksin dengan positif, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi usia 6-11 tahun, sehingga seluruh anak di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini terhindar dari penularan Covid-19," harap Bupati H.Nadalsyah.

Kepala Dinas Kesehatan, Siswandoyo mengatakan bahwa vaksinasi yang diberikan pada anak usia 6-11 tahun, yaitu jenis vaksin Sinovac. Dengan diberikan vaksinasi ini kami berharap agar semua siswa diberikan vaksin supaya virus ini segera hilang dan pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan. Dan untuk diketahui lanjutnya, siswa yang diberikan vaksin hari ini yaitu berjumlah 484 siswa/I," jelasnya.

Kepala Sekolah SDN Melayu 5, Kecek Eta, SPD menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini pihak sekolah sudah berkoordinasi dengan orang tua siswa/i. Sehingga mendukung dan menyetujui anak-anak usia 6 sampai 11 tahun wajib divaksin kecuali, yang sakit dan sebagainya," tutup Kecek Eta. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url