Wagub Kalteng Edy : Parpol Mitra Pemda Membangun Daerah



Kalteng –mediakaltengnews.com  -  Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri Tasyakuran Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah PPP Prov. Kalteng. Kegiatan ini berlangsung di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Selasa (11/1/2022) malam.

Wagub H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan dalam menjalankan program unggulan, Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, perlu dukungan dari berbagai partai politik termasuk PPP sebagai mitra pembangunan daerah dengan saling bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah, bekerja demi sebuah tujuan bersama, menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kalteng.

H. Edy Pratowo berharap momentum Tasyakuran Hari Lahir ke-49 PPP, dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama, baik terhadap anggota partai maupun bersama para tokoh yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kita semua harus bersatu padu dalam membangun Kalteng, sehingga semakin maju dan mandiri, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berkualitas,” kata Edy.

Edy juga berharap dengan bertambahnya usia, PPP terus menunjukkan komitmen dalam penguatan demokrasi dan pembangunan di Kalteng.

“Saya mengajak keluarga besar PPP untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng serta komponen masyarakat lainnya, berperan aktif dalam membangun Kalteng menjadi lebih baik lagi di masa akan datang,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Wagub mengajak para kader PPP untuk dapat ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, sehingga dapat menekan penularan virus tersebut.

“Insya Allah, apabila kita semua mau menjalankannya, penyebaran Covid-19 di Kalteng akan dapat ditekan dan dikendalikan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PPP H.M. Arwani Thomafi, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalteng beserta jajaran, Kader PPP, dan para Ketua DPC PPP Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url