Demi Memenuhi Harapan Warga PT. MKM dan PT. BSG Berikan Bantuan ke Masjid di Dua Desa

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - PT. Menteng Kencana Mas dan PT. Borneo Sawit Gemilang (BSG) kembali salurkan bantuan material untuk pembangunan rumah ibadah di 2 (dua) Desa, yakni Desa Kanamit dan Desa Tahai Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. 

Penyaluran atau pemberian bantuan tersebut termasuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud yang dirasakan warga atas keberadaan perusahaan. 

"Hari ini, sebanyak 97 sak semen diberikan PT MKM demi memenuhi harapan dari warga untuk membantu dalam pembangunan Masjid Nor Hikmah di Desa Kanamit," terang Hendro Prasetyono selaku Manager GAL PT. MKM dan PT. BSG kepada media ini, Jum'at (04/02/2022).

Dijelaskan Hendro, baru-baru ini selain PT. MKM, PT. BSG juga berikan bantuan melalui program yang sama di Desa Tahai Baru. Bantuan tersebut berupa 8 (delapan) pipa diberikan kepada Masjid Jami' Baiturrokhim Desa Tahai Baru guna membantu pembangunan saluran air masjid yang sering tergenang pada saat curah hujan tinggi.

"Kegiatan ini merupakan program CSR perusahaan dengan sasaran sarana ibadah. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk Desa yang menerima," lanjut Hendro. 

Saat dihubungi melalui selulernya, Hadi selaku Kades Kanamit dan Guswantoro selaku Kades Tahai Baru mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT. MKM dan PT. BSG yang telah menunjukkan kepeduliannya selama ini. 

"Kami mewakili warga Desa mengucapkan terimakasih kepada PT. MKM dan PT. BSG yang telah memberikan bantuan semen kepada masjid Nor Hikmah yang akan kami bangun. Juga, kepada Masjid Jami' Baiturrokhim Desa Tahai Baru," ucap mereka mewakili warga. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url