Pastikan Sarana Prasarana Siap, Kapolda Kalteng Cek Detasemen Gegana

Kalteng - MKNews-Guna memastikan kesiapan sarana prasara, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan pengecekan ke Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng, Selasa (15/02/2022) pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan baik sarana prasarana maupun personel sehingga nantinya selalu siap dalam melaksanakan tugas tanpa adanya kendala.

"Adapun yang dicek oleh Kapolda kali ini meliputi kendaraan taktis Barakuda, Tambora, kendaraan dinas milik detasemen Gegana dan persenjataan serta robot untuk mengatasi teror bom," ujarnya.

Lebih lanjut Eko berharap dengan adanya pengecekan ini dapat menjadikan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng yang siap siaga kapanpun negara memanggil.(adit/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url