Aksi Unras Damai Di PT. Naga Bhuana Aneka Piranti : Polres Pulang Pisau Lakukan Pengamanan

Pulang Pisau, MKNews - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng - Guna Pastikan Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran, Polres Pulang Pisau laksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai dari gabungan  Perkumpulan Pemuda Dayak (Peperdayak), Pasukan Lawung Bahandang (PLB) dan Karyawan  PT. Naga Bhuana Aneka Piranti Desa Buntoi Kab Pulang Pisau. Kamis (10/03/2022) Pagi.

Aksi Unras Damai tersebut menuntut Hak-hak Pekerja/Karyawan dan di hadiri Peserta Aksi yang di perkirakan berjumlah kurang lebih 250 massa dan aksi di laksanakan di Depan Kantor PT. Naga Bhuana Aneka Piranti.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. menginstruksikan kepada jajarannya agar humanis dalam menjalankan tugas, serta memerintahkan dan memperhatikan keselamatan masing masing dalam melakukan kegiatan tersebut.

“Tidak masalah menegur massa aksi yang tidak patuh protokol kesehatan dan tetap dengan humanis dan terukur.” karena itu penting bagi kita untuk mengingatkan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. Tuturnya.

“Kami akan mendampingi dan mengawal aksi unjuk rasa ini dan kami menghimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi dengan kami secara baik.” Tutup Kapolres (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url