Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Ibadah, Perkumpulan Damkar Mandiri Kapuas Agendakan Jumat Bersih

KUALA KAPUAS, MKNews – Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan fasilitas ibadah dan lingkungan sekitar, tepatnya di Kawasan Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Jumat (25/2/2022).

Menanggapi hal itu, Sekretaris Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, H Junaidi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan inisiatif Perkumpulan Damkar Mandiri Kapuas yang sudah bergotong royong membersihkan fasilatas ibadah.

“Terima kasih atas inisiatif ini sehingga lingkungan sekitaran Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas selalu terjaga kebersihannya, kita mendoakan semoga yang dilakukan ini senantiasa mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutur H Junaidi.

Sementara itu, dalam giat bersih-bersih tersebut, Ketua Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas, Kunanto, mengungkapkan bahwa kegiatan bersih-bersih ini pihaknya agendakan rutin setiap minggunya.

“Kita melaksanakan kegiatan pembersihan fasilitas tempat ibadah, tempat umum dan lain-lain. Tentunya disela-sela membantu masyarakat yang tertimpa musibah, kita juga akan melakukan agenda rutin berupa Jumat Bersih dan pembersihan rutin untuk tempat-tempat fasilitas umum,” jelas Kunanto.

Dirinya mengharapkan melalui kegiatan ini, akan menjadikan Kota Kuala Kapuas semakin indah, rapi dan nyaman untuk berbagai aktivitas masyarakat.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url