Pemkab Kapuas Gelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022

KUALA KAPUAS, MKNews - Memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Pemkab Kabupaten Kapuas Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Tahun 2022.


Ketua Panitia Penyelenggara Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Tahun 2022, Teras yang juga selaku penanggung jawab Turnamen Mini Soccer mengatakan, turnamen yang mengangkat tema 'Bangkitkan Semangatmu Tunjukkan Kemampuanmu' ini terbuka se Kalimantan Tengah.


"Turnamen Mini Soccer Bupati Cup ini, akan mempertandingkan dua kategori yaitu kategori antar instansi/BUMN (tanpa bintang) dan kategori umum (bintang 1)," ungkap Teras, Rabu (16/3/2022).

Pria yang juga merupakan Kepala Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas ini mengungkapkan, Turnamen Mini Soccer tersebut menyiapkan total hadiah Rp 50 Juta, yaitu berupa uang pembinaan, trophy dan medali.

"Kita berharap turnamen ini nantinya akan diikuti seluruh Kabupaten Kota se Kalimantan Tengah. Dimana untuk Kick Off akan dilaksanakan pada 20 Maret 2022. Sedangkan untuk pendaftaran bisa datang ke Kantor Dinas Sosial Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas, dibuka mulai tanggal 10 sampai 18 Maret 2022, dengan biaya Rp 1 juta," terangnya.

Adapun untuk tempat pertandingan nantinya lanjut Teras, akan digelar di Lapangan Mini Soccer Arena HB 88 Kuala Kapuas dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0813-4516-3212.

"Dengan adanya turnamen ini, selain meningkatkan kebugaran dan kesehatan seluruh pemain yang terlibat serta menjadi ajang silaturahmi club olahraga antar Kabupaten Kota se-Kalteng, juga diharapkan dapat mencetak pesepakbola yang handal untuk nantinya berlaga di tingkat nasional bahkan internasional," pungkasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url