Kunjungan Ke Barito Utara, Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Barito Utara, MKNews-Dalam kunjungan Kerjanya Ke Kabupaten Barito Utara, Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto M.Si melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Selasa 15/03/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan apresiasinya kepada seluruh petugas yang berjuang bersama mensukseskan kegiatan vaksinasi Nasional terutama di wilayah kerja Provinsi Kalimantan Tengah. Sinergitas harus selalu dibangun dalam suksesnya vaksinasi Covid-19 baik antar lembaga pemerintah, TNI, Polri maupun masyarakat luas," ucapnya.

Kapolda Kalteng juga mengucapkan terima kasih atas sambutan seluruh jajaran yang terlibat dalam rangka capaian target vaksinasi, harapannya kita semua, semoga target vaksinasi yang telah ditentukan dapat tercapai dan kita semua terbebas dari wabah  Pandemi Covid-19," tutup Irjen Pol Drs Nanang Avianto.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa Kabupaten Barito Utara mampu menjadi Zona Hijau dalam sebaran kasus Covid-19, dan capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama melebihi terget yang ditetapkan oleh pemerintah pusat 70% per tanggal 14 Maret 2022 yaitu sebesar 83,98% sedangkan dosis kedua sebesar 64,18% dosis ketiga 9,78% serta capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis pertama sebesar 74,62% dan dosis kedua 43,89%. Harapan kedepan semoga Barito Utara dapat melebihi capaian target yang telah ditentukan oleh Pemerintah pusat," tutup Sugianto.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url