Diduga Pengaruh Obat HR Ngamuk Dirumah Warga.


Kuala Kapuas, MKNews - Warga gang Vlll Rt 17 kelurahan selat hilir jalan kalimantan dibuat heboh ditengah panasnya terik mata hari cuaca cukup membuat gerah,  tiba tiba salah satu rumah dalam gang tersebut disambang oleh orang tanpa busana alias telajang dada.

Hanya dengan celana pendek tanpa baju tanpa alas kaki ngamuk dirumah warga tanpa sebab apa yang di inginkan nya secara tiba tiba masuk kedalam rumah yang membuat seisi rumah panik akibat olahnya. 

Diketahui dari pemilik rumah yang bersangkutan yaitu HR 37 Thn datang membentak bentak tanpa sebab musabab ia melayang kan kepalan tangan kearah pemilik rumah namun dapat dielak oleh tuan rumah.

Kedatanganya pun secara tiba tiba dan tanpa basa basi dari beberapa sumber ditempat kejadian diduga akibat pengaruh obat yang dikonsumsinya.

Akibat olah nya yang membuat panik dimana para tetangga yang berdampingan dengan pemilik rumah tidak ada yang berani keluar saling mengurung diri didalam rumah.

Usut punya usut kedatangan kerumah tersebut sudah berulang kali, dan melontarkan kata kata yang bersifat mengamcam keselamatan seisi rumah dan orang lain Jum'at (15/4/2022).

Melihat hal yang tidak bisa dibiarkan semakin menjadi jadi pihak korban mengambil langkah menghubungi keluarganya sehingga pelaku dibujuk untuk tidak berbuat onar yang dapat menggangu kenyamanan para tetangga yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadan alhasil pelaku tidak dapat diajak diam semakin menjadi jadi.

Lebih lanjud diambilah langkah sebagai antisipasi dilakukan dengan menghubungi pihak berwajib dari pihak Polsek kota kecamatan selat. 

Tidak berapa lama dari pihak polsek selat datang ke lokasi dan pelaku diamakan ke polsekta untuk diperiksa lebih lanjud, sehingga berita ini naik cetak media belum mendapatkan konfirmasi dari pihak yang berwajib. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url