Ramadhan Penuh Berkah Ditpolairud Berbagi Takjil

 Sampit -mediakaltengnews.com Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP XVIII-1004 berbagi takjil Kepada masyarakat yang masih dan sedang beraktivitas di perairan Das Mentaya, Kabupaten  Kotawaringin Timur pada Minggu (03/04/2022) Sore.

Ramadhan kali ini KP XVIII-1004 melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat perairan Das Mentaya yang tidak sempat pulang kerumah dan harus berbuka puasa di jalan yang kesehariannya notabene berprofesi sebagai pemancing ikan dan udang sungai.

Bulan suci Ramadhan kita mencari pahala dan berkah giat bagi takjil juga di berikan terhadap penguna transfortasi feri penyeberangan masyarakat yang bekerja di luar kota dan harus berbuka puasa di jalan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Dan KP XVIII-1004 Bripka Suprianto mengatakan, kegiatan ini kami harapkan tentunya dapat membantu masyarakat yang dalam perjalanan dan berbuka dijalan dengan tepat waktu, semoga takjil ini bisa membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh berkah.

"Mari Bersama-sama dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan kepada sesama  dan meraih kemenangan di dalam menjalankan puasa Ramadhan dan kami mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya", tutup Supri. (Ar)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url