DP3APPKB Kapuas Terima Kunker DPRD Balangan

KUALA KAPUAS, MKNews - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas mendapat Kunjungan Kerja dari Anggota Pansus III DPRD Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (24/05/2022).

Rombongan dipimpin oleh Supianor yang merupakan Wakil Ketua Pansus III DPRD Kabupaten Balangan dan diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas Dra. Apollonia, MA.

Apollonia menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Anggota Pansus III DPRD  Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan dan memberikan apresiasi sebesar - besarnya atas kunjungan tersebut.

“Selamat datang Bapak dan Ibu dari Pansus III DPRD Kabupaten Balangan, semoga kedatangannya bisa membawa inspirasi bagi Kantor kami,” kata Apollonia.

Pada pertemuan tersebut, Wakil Ketua Pansus III Kabupaten Balangan Supianor menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan dilakukan yaitu berkenaan dengan Raperda Kabupaten  Balangan tentang Perlindungan Perempuan Terhadap Tindak Kekerasan.

“Setelah melaksanakan kunjungan kerja ini, kami berharap ilmu yang didapatkan dapat diterapkan di Kabupaten Balangan,” tuturnya.

Tampak hadir  juga pada pertemuan tersebut Sekretaris Pansus III Agus Reyanto beserta anggotanya, Wakil dari  Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan Hj. Salasiah, S.Sos beserta jajarannya serta Kepala Bidang P3APPKB Kab Kapuas beserta jajarannya. (Hr)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url