Satpol PP dan Damkar Apel Pagi Awali Kerja Setelah Cuti Bersama Idul Fitri 2022

KUALA KAPUAS, MKNews – Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri tahun 2022, Satpol PP dan Damkar Kapuas melaksanakan apel pagi, Senin (9/5/2022). 

Apel pagi di ikuti seluruh Pejabat Struktutal, Pejabat Fungsional serta anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas  yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas. 

 Satpol PP dan Damkar Apel pagi Awali kerja Setelah Cuti Bersama Idul Fitri 2022
Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto mengatakan walaupun dalam masa cuti bersama, anggota Satpol PP dan Damkar tetap bertugas dikantor maupun dilapangan dalam rangka menjaga Stabilitas Keamanan  dan ketertiban di wilayah Kapuas.

 Satpol PP dan Damkar Apel pagi Awali kerja Setelah Cuti Bersama Idul Fitri 2022
“Namun kita tetap melaksanakan apel di awal masuk bekerja setalah cuti bersama Idul Fitri guna kita cek kesiapan anggota kita,” ujarnya.

Adapun sebagai pembina apel pagi langsung di pimpin oleh Syahripin, S. Sos selaku Kasat Pol PP dan Damkar Kapuas dan dalam amanatnya berpesan untuk disiplin loyalitas serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat. 

“Setelah melaksanakan apel pagi kita juga melakukan silahturahmi dan saling memaaf maafkan,” tandas Teguh. (Hr)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url