Gubernur Sugianto Sabran Ajak Seluruh Stakeholder Bekerjasama dan Bersinergi Sukseskan Pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Provinsi Kalteng


Kalteng – mediakaltengnews.com– Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri secara langsung Pembukaan KKN Kebangsaan ke-10 dan KKN Bersama BKS-PTN Wilayah Barat di Universitas Palangka Raya, Minggu (17/7/2022).

Mengawali sambutannya, Gubernur H. Sugianto Sabran mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan dan pada saatnya nanti menyukseskan pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama tahun 2022 di Prov. Kalteng yang bertempat di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas.

“Selaku tuan rumah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang baik ini. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh stakeholder terkait agar dapat bekerjasama dan bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Provinsi Kalimantan Tengah”, tutur Sugianto Sabran.

Setelah diberlakukannya pembentukan daerah otonomi baru di Papua, Prov. Kalteng merupakan provinsi dengan luas wilayah terluas se-Indonesia yakni 153.564 Km2 dengan 11 sungai besar dan panjang pantai mencapai 750 KM. Potensi Sumber Daya Alam Kalteng sangat melimpah seperti pertambangan, perkebunan, dan perikanan serta potensi sumberdaya alam lainnya sehingga Kalteng dijuluki sebagai Tanah Berkah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url