Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan

Kalteng -mediakaltengnews.com Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan adalah kegiatan akademik sesuai program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. saat menghadiri pembukaan KKN Kebangsaan ke-X dan KKN Bersama BKS-PTN (Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi) Negeri Wilayah Barat yang bertempat di Lapangan Stadion Mini Universitas Palangka Raya, Minggu (17/07/2022) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum. dan diikuti sebanyak 2.331 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

Kabidhumas Polda Kalteng menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terutama Polda Kalteng dalam dunia pendidikan.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa kebangsaan didiri mahasiswa yang nantinya akan menjadi calon pemimpin masa depan," terangnya.

Lebih lanjut, Eko menambahkan bahwa kegiatan KKN tersebut dilaksanakan selama satu bulan yang bertempat di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url