Membanggakan, PUPR Kota Menang Telak atas Dinas Perikanan dengan Skor 6-0

PALANGKA RAYA -MKNews- Tim Dinas Perikanan harus mengakui keunggulan Tim PUPR Kota Palangka Raya pada Turnamen Mini Soccer Walikota Palangka Raya Cup 2022.

Dimana, dalam laga antar instansi ini, PUPR berhasil menjebol jala gawang Dinas Perikanan tanpa ada gol balasan dengan skor akhir 5-0, Rabu (13/7/2022), malam.

Turnamen yang digelar di Lapangan Mini Soccer 88 Jalan Cempaka, Kota Palangka Raya ini sangat menyita perhatian penonton maupun para pendukung tim yang berlaga.

Turnamen mini soccer dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-65 Tahun itu nampak Tim PUPR Kota sangat menguasai permainan. Serangan demi serangan ditunjukkan para pemain PUPR hingga berhasil menjebol jala gawang 4-0 di babak pertama.

Tak sampai disitu, pada babak kedua pun pemain PUPR kembali membobol gawang Dinas Perikanan 1-0 hingga berakhir pertandingan tanpa adanya gol balasan.

Ketika wasit meniup pluit panjang menandakan pertandingan berakhir, sontak saja para pendukung tim PUPR yang didominasi para staf dan keluarga para pemain menyambut dengan meriah dan penuh suka cinta atas raihan tim kebanggaannya.

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Semoga untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya PUPR kembali menang, syukur-syukur bisa memenangkan turnamen ini" ucap salah satu pendukung PUPR dengan penuh harap.

Atas kemenangan tersebut, Tim PUPR Kota Palangka Raya berhak melaju ke babak selanjutnya pada Turnamen Mini Soccer Walikota Cup 2022 itu.

Sementara itu, meski kalah telak atas PUPR, para pemain Dinas Perikanan tidak berkecil hati, dan nampak terlihat mereka tetap bersemangat serta menerima kekalahan dengan lapang dada.

"Iya kami kalah telak dengan dengan PUPR Kota, kekalahan ini tidak membuat kami berkecil hati. Ini akan jadi acuan kami untuk lebih baik lagi dan lebih giat lagi dalam berlatih," pungkas salah satu pemain dinas Perikanan yg tidak mau disebutkan namanya.(Fadli) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url