Jalannya Di Perbaiki, Warga Jamut Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Bupati Barut

Barito Utara, MKNews-Ucapan terima kasih disampaikan oleh warga desa Jamut, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas PUPR setempat, yang telah melakukan perbaikan badan jalan masuk ke desa Jamut, Senin 15/08/2022.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Jamut, Ucu Rosidi mewakili dari pemerintah desa(Pemdes) dan juga masyarakat Desa Jamut mengucapkan banyak terima kasih yaitu Kepada Pemerintah Daerah khususnya Bapak Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang dalam hal ini melalui Dinas PUPR Barito Utara yang telah melakukan penanganan perbaikan jalan menuju ke desa Jamut," ujar Rosidi selaku Sekdes.

"Alhamdulillah permintaan kami telah terealisasi, jalan yang dulunya ada lobakan-lobakan ataupun yang tergenang air di sepanjang jalan tersebut sudah kami timbun secara swadaya dengan menggunakan batu dan pasir. Untuk kedepannya kami selaku masyarakat desa Jamut berharap karena mengingat tekstur masuk jalan desa Jamut yang masih berupa tanah apalagi saat musim penghujan, kami tidak bisa mengeluarkan hasil pertanian seperti jagung," ucapannya.

Untuk itu kami mengharapkan agar jalan tersebut selain perbaikan juga diadakan pengerasan seperti rigit beton maupun agregat atau sebagainya hanya itu harapan kami. Kemudian sekali lagi kami atas nama warga desa Jamut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Barito Utara dan PUPR Barut," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan kami sebagai warga desa Jamut sangat mengharapkan agar pemerintah daerah selalu memperhatikan kelanjutan jalan ini. Karena bodi jalan sudah jadi tinggal pengerasan yang kami harapkan supaya lalu lintas dalam mengangkut hasil pertanian termasuk jagung kita lancar menuju ke kota selain itu masyarakat desa juga sejahtera karena adanya peningkatan dari sektor ekonomi hidupnya itu yang kami harapkan," tutupnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url