Sambut HUT RI ke 77 PPWI Pulpis bekerjasama dengan Polres dan DPRD Pulang Pisau gelar Bhaksos di Desa Mintin

Pulang Pisau, MKNews - Guna ikut serta memeriahkan HUT RI ke 77 DPC PPWI Pulang Pisau bersama Polres dan DPRD Pulang Pisau membagikan paketan sembako di Desa Mintin. Selasa (16/08/2022).

Penyaluran Bantuan langsung dipimpin oleh Ketua DPC PPWI Pulang Pisau, Riduan A Karim didampingi Sekretaris Alpianoor beserta seluruh anggota PPWI Pulang Pisau.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh kepala Desa Mintin Arbandi Libo beserta Perangkat desa dan Calon Penerima dari warga setempat.

Riduan A Karim mengatakan Bhakti sosial kali ini ialah dalam rangka rasa syukur menyambut HUT RI ke 77 

" Karena satu hari lagi kita menyambut HUT RI ke 77 kami PPWI Pulang Pisau bersma Polres dan DPRD Pulang Pisau membagi-bagikan sembako di Desa Mintin, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" ujar Riduan.

Kepala Desa Mintin Arbandi Libo juga menyambut baik kegiatan positif dari PPWI ini karena sangat membantu warganya yang membutuhkan.

" Saya Selaku Kepala Desa Mintin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PPWI Pulang Pisau dan Polres beserta  DPRD Pulang Pisau atas bantuannya kepada warga kami, semoga PPWI semakin Jaya " ujar Arbandi. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url