Marsda TNI Eding Sungkana Isi Hari Bakti TNI AU di Lanud Sugiri Sukani Majalengka

MAJALENGKA-MKNews-Sambutan Sekda Kota Cirebon dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI AU yang dilaksanakan di Lanud Sugiri Sukani Kabupaten Majalengka, menyampaikan kebanggaannya kepada rombongan TNI AU yang dipimpin oleh Aspers Kasau (Senin, 15 Agustus 2022).

Rasa bangga dan kehormatan bagi warga Cirebon dan sekitarnya, karena dari obrolan menjelang acara dimulai dengan Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si, terungkap banyak putra Cirebon dan sekitarnya yang kini menduduki jabatan strategis di kesatuan TNI AU.
Nama Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) juga disebut dalam sambutan beliau. Sekda Kota Cirebon merasa bangga yang luar biasa meski Marsda TNI Eding Sungkana berasal dari Kuningan.

"Dari obrolan tadi dengan Pak Aspers Kasau, ternyata banyak juga putra daerah Cirebon yang menduduki jabatan di TNI AU. Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami. Termasuk ada Marsda TNI Eding Sungkana dari Setianegara Kuningan". Ungkap Sekda Kota Cirebon.

Jabatan yang kini diemban setelah naik pangkat ke bintang 2, Marsekal Muda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) adalah Wadan Kodiklat AU.(De/Den)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url