PWRI Bersama HKT Mengadakan Lomba Panjat Pinang dan perlombaan lainnya, Dalam Memeriah HUT RI KE 77

PALANGKA RAYA MKNews-|Dalam Memeriah HUT RI ke 77 DPD PWRI bersama Habar Kalimantan Tengah HKT Mengadakan hiburan Musik Dangdut dan artis Palangkaraya serta lomba panjat pinang dan perlombaan lainnya memperbutkan hadiah total jutaan rupiah.

DPD PWRI Kalimantan Tengah untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 bertempat di Taman bunga jalan Yos Soedarso ujung Kota Palangkaraya. Minggu , 21/8/2022.

Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah Lulu mengatakan, acara hiburan ini kami adakan secara dadakan dan juga kami menggandeng Group Facebook untuk pelaksanaan acara tersebut.

" Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 ini kami laksanakan guna ikut serta Memeriah acara hiburan rakyat, seperti lomba panjat pinang,lomba makan kerupuk dan lain lain, peserta lomba selain dari  HKT juga di ikuti oleh masyarakat sekitar, kami berharap tahun depan kami akan melaksanakan acara yang lebih meriah " Pungkasnya .
Pada Kesempatan yang sama panitia Sugian mengatakan, berkat kerjasama dari PWRI dan HKT acara berjalan dengan sukses semoga kerjasama nya yang baik tetap terjalin dengan erat , kami mengucapkan terima kasih kepada teman teman yang telah bekerja untuk memeriahkan acara tersebut.

Acara lomba tersebut ada 4 tim yang mengikuti lomba panjat pinang penonton sore ini sangat antusias menyaksikan perlombaan tersebut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url