Serap Aspirasi Warga, Ketua DPRD Barut Reses Ke Desa Datai Nirui

Barito Utara, MKNews-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP melaksanakan reses ke
Daerah Pemilihannya (Dapil) 1 Kecamatan Teweh Tengah yaitu Desa Datai Nirui. Reses Ketua DPRD ke wilayah pemilihannya tersebut untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat desa setempat.

Kemudian sesampainya di Desa Datai Nirui, rombongan Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara langsung disambut dan diterima oleh Kepala Desa Datai Nirui, Naek Marusha didampingi Sekretaris Desa, beserta seluruh perangkat desa, dan warga masyarakat desa yang hadir di Kantor Desa Datai Nirui.

Dalam resesnya tersebut Ketua DPRD Barito Utara Hj. Mery Rukaini mendengar secara langsung keluhan dari warga diantaranya yaitu perbaikan jalan poros dari simpang empat PT NBL menuju desa Datai Nirui, perbaikan jembatan, kebutuhan pupuk, dan alat-alat pertanian. Dari beberapa usulan dari warga tersebut yang paling diprioritaskan yaitu perbaikan jalan. Karena perbaikan jalan ini sudah beberapa kali diusulkan oleh warga desa," kata Hj. Mery Selasa 02/08/2022 siang.

Sementara itu Kepala Desa Datai Nirui Naek Marusha mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DPRD Barut, Hj. Mery Rukaini yang mana sudah berkenan datang secara langsung ke Desa Datai Nirui dalam rangka reses menyerap aspirasi warga masyarakat disini. Tadi sudah disampaikan ada beberapa poin baik itu pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, ketenagakerjaan. Dan ini semua menjadi agenda saya yang nantinya ditindaklanjuti apa yang disampaikan oleh masyarakat tadi kepada Ketua DPRD," ujarnya.

"Dan untuk kedepannya pesan-pesan beliau jadi tanggung jawab saya juga dan secepat mungkin saya bisa melanjutkan dan melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat melewati aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat tadi bisa terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui DPRD Barito Utara," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url