Bhakti Sosial Hut Lalu Lintas Ke-67. Ditlantas Kembali Bagikan 500 Paket Bantuan Sosia

PALANGKA RAYA-MKNews-Masih dalam perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Ditlantas Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosisal dengan bagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan bahan bakar minyak BBM, di Kota Palangka Raya, Jumat (16/9/2022) siang.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan kegiatan bhakti sosial ini rutin dilakukan oleh Personel Ditlantas dari awal September lalu hingga 22 September mendatang.

“Kegiatan bhakti sosial ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukan Ditlantas Polda Kalteng, Untuk itu kami hadir dan ada ditengah masyarakat serta harus memberikan manfaat, meskipun sedikit. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ucap Heru

Dengan penuh semangat Personel Ditlantas membagikan paket bantuan sosial yang dimulai dari kawasan Jl. Tjilik riwut hingga Jl. A.Yani kota Palangka Raya.

“Paket bantuan sosial ini kami berikan kepada masrakat yang membutuhkan terutama bagi mereka yang keterbatasan ekonomi seperti mereka yang kesehariannya bekerja dijalan, diantaranya tukang becak, dan pengumpul barang bekas,” ungkap Heru

Lebih lanjut, dengan jumlah keseluruhan hari ini sebanyak 500 paket bantuan yang telah kami salurkan kepada masyarat, hal ini akan terus kami lakukan secara rutin hingga 22 september mendatang dimana merupakan puncak peringatan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. 

“Kami berharap dengan adanya bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, teruma di tengah terjadinya kenaikan BBM saat ini,”  (Lrz)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url