Kapolres Barito Utara Pimpinan Sertijab Kapolsek Bukit Sawit

Barito Utara, MKNews-Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bukit Sawit. Kegiatan dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagarata Polres Barito Utara, Senin 05/09/2022 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Barito Utara, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Barut, Para Perwira Staf Polres Barut, Ketua Bhayangkari cabang Barito Utara beserta dengan penggurus.

Kapolsek Bukit Sawit yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Ujang Sartono, diserahterimakan Kepada IPDA Juwarsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Propam Polres Barut. Sementara itu, IPTU Ujang Sartono selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolsek Teweh Tengah.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan bahwa Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral, dan modern.

"Dan salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier personel polri. Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang lebih baik bagi organisasi maupun personel Polri untuk itu sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Kapolres Barut.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada IPTU Ujang Sartono yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Bukit Sawit Polres Barut Polda Kalteng selama 12 bulan 7 hari, dalam kurun waktu tersebut berbagai hal yang saudara lakukan  diantaranya pembangunan sarana dan prasarana serta fasilitas Polsek berupa pembangunan Masjid Miftahul Jannah, pembangunan asrama Polsek Bukit Sawit.

"Kepada pejabat baru IPDA Juwarsyah saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di tempat masing-masing  selama ini, saudara-saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang dirasakan semakin hari semakin berat," ucapnya.

Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang dicapai oleh pejabat lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga Satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini," tutup Kapolres Barut mengakhiri amanatnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url