Suami Istri Tewas Usai Di Rampok

PALANGKA RAYA_ MKNews-Suami istri tewas di tangan perampok pada malam hari saat hari hujan deras di jalan Cempaka No.1 A kelurahan langkah kecamatan Pahandut kota Palangka raya sekitar pukul 00:30 Sabtu 24/09/2022

Perampok memperhatikan keadaan rumah korban dan sempat mengintip melalui jendela sebelum melakukan aksinya saat keadaan sekitar terlihat aman pelaku masuk dan melakukan aksinya.

Saksi mata Maya (17) yang merupakan anak dari kedua korban mengatakan sempat melihat pelaku mengintip melalui jendela, dengan merasa ketakutan diapun melarikan diri keluar rumah untuk mencari pertolongan kepada warga sekitar dan meminjam hp untuk melaporkan aksi kejahatan itu.

"Saya terbangun setelah melihat pelaku terlihat sedang mengintip dari jendela lalu saya yang ketakutan lari keluar rumah menghindar untuk meminta pertolongan dan pinjaman Hp ke tetangga belakang rumah" ucap saksi Maya dengan nada syok

Dalam melakukan aksinya pelaku tidak memakai baju dan celana(telanjang) dengan membawa sebuah pisau dan tega menghabisi nyawa kedua korban yang merupakan suami istri.

"Saya juga sempat melihat pelaku sedang berjalan dengan ciri-ciri perawakan tinggi kurus dalam keadaan telanjang dan membawa pisau" sambung maya

Korban perampokan 1 (satu) Ahmad Yendianor (46) di temukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar depan dengan luka bacok pada kepala dan perut dengan posisi terlentang.

Sementara itu korban ke 2 (dua) Fatnawati (45) di temukan dalam keadaan meninggal dunia dikamar belakang diatas ranjang dengan luka bacok di kepala dan diperut dengan isi perut sebagian keluar diatas ranjang posisi terlentang serta pakaian setengah telanjang.

Pihak Kepolisian dan tim INAFIS Kapolresta Palangka raya serta tim Emergency Respon Palangka raya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memasang garis polisline  (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url