Perkuat Soliditas, Polda Kalteng Gelar Outbond Gathering di Pulang Pisau

Pulang Pisau - MKNews- - Keluarga besar Polda Kalimantan Tengah menggelar Outbond Gathering bersama Polres jajarannya di Lapangan PT. Menteng Kecana Mas, Kab. Pulang Pisau, Prov. Kalteng, Kamis (17/11/22) sore. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan diikuti Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,seluruh pejabat utama Polda serta para Kapolres jajarannya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa digelarnya outbond gathering ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan kekeluargaan.

"Selain memperkuat soliditas, kegiatan ini juga difokuskan untuk melatih kesiapan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022," ungkap Kabidhumas.

Kabidhumas juga mengatakan, agenda outbond yang dilaksanakam selama dua hari ini, juga merupakan langkah penyegaran dari padatnya tugas kepolisian.

"Dengan outbound ini, kita bisa mengambil makna seperti tidak membedakan antara pimpinan dan bawahan. Yang kita rasakan adalah rasa kebersamaan," pungkas Kabidhumas.

Sebagai informasi, kegiatan outbond hari pertama dilaksanakan permainan kereta balon, susun gelas, giring bola pingpong, mengisi air paralon dan diakhiri lomba sumpit khas dayak atau sipet. (adji/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url