Resmi Dilantik, Ini harapan Camat Maliku Usai Pelaksanaan Sertijab

Pulang Pisau, MKNews - Resmi dilantik menjadi Camat Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Efri Gusyl Pani, SE, MM berharap kerjasama dan koordinasi para pihak seperti Aparatur Kecamatan dan para Kepala Desa di wilayah setempat. 

Kegiatan Sertijab dilaksanakan di kantor Kecamatan Maliku, pada hari Jum'at 25 Nopember 2022 siang. Turut hadir pejabat lama Camat Maliku, Teras, SKM, Kapolsek Maliku, pegawai Kecamatan dan para kepala desa di wilayah setempat. 

"Diharapkan kepada aparatur Kecamatan dan kepala desa di wilayah Kecamatan Maliku agar dapat menjalin sinergitas dan dapat bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan," ucap Efri Gusyl Pani saat diwawancarai awak media. 

Ia juga menegaskan jika ia siap menjalankan dan mendukung program-program Pemerintah.  

Kemudian, aesuai permintaan para kepala desa pihaknya akan kembali mengaktifkan Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau disingkat (APDESI) yang sebelumnya sempat vakum. 

"APDESI yang telah dibentuk akan kembali diaktifkan karena sebelumnya vakum karena adanya Covid-19," kata Efri Gusyl Pani. 

Sementara itu, pejabat lama Camat Maliku, Teras, berharap pejabat baru agar segera melaksanakan program-program seperti kegiatan Monev ke desa. 

"Diharapkan dapat segera melaksanakan monitoring ke desa-desa unuk menjalin koordinasi ke kepala-kepala desa dan pihak kabupaten Pulang Pisau serta dan mengaktifkan forum Apdesi," pungkasnya.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url