Henny Rosgiaty Rusli Tutup Turnamen Futsal AFK 2022, Yamaha Ranoyopo FC Jadi Pemenang

Barito Utara, MKNews-Antusias Warga Muara Teweh padati Stadion Mini Tiara Batara untuk menyaksikan Grand Final Tournament Futsal AFK 2022 yang mempertemukan Tim Futsal Yamaha Ranoyopo FC versus Seroza Traxxas FC dengan skor 5-3, Sabtu 10/12/2022 malam.

Tournament Futsal ini ditutup oleh Ketua AFK Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli yang juga Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara yaitu dari Fraksi PDI Perjuangan, dan dihadiri anggota DPRD Mustafa Joyo Muhtar selaku Ketua PSSI Barut dan undangan lainnya.

Event bergengsi ini diikuti oleh 32 tim se Kabupaten Barito Utara, yang berlangsung yaitu dari tanggal 28 November 2022 sampai dengan 10 Desember 2022, dengan tujuan untuk menampung bakat anak muda, juga berupaya mengarahkan generasi muda kearah yang positif dan salah satunya melalui olahraga futsal, dan mencari pemain terbaik untuk persiapan menghadapi Porprov tahun depan di Sampit.

Dalam kesempatan tersebut, Henny Rosgiaty Rusli selaku Ketua AFK Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan baik materi, moril terutama kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan ini resmi saya tutup, dan selamat bertemu kembali pada event tahun depan," tutupnya.

Di partai final Tim futsal Yamaha Ranoyopo FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Seroza Traxxas FC dengan skor akhir yaitu 5-3 sebagai juara dua, kemudian disusul tim Tomcat FC juara tiga. Sedangkan best player, diraih oleh Masnor dari tim Yamaha Ranoyopo, dan untuk best good keeper diraih Husnul dari tim Seroza Traxxas FC. Untuk top score diraih oleh Rifky Abdilah (captain) Seroza Traxxas dengan mencetak 21 gol. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url