PPNI Barito Utara Gelar Training of Trainer Terintegrasi

Barito Utara, MKNews-Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Barito Utara menggelar Training of Trainer (ToT) Terintergrasi yang diikuti oleh 19 orang peserta dari Persatuan Perawat Kecamatan (PPK) se-kabupaten Barito Utara. Bertempat di Aula Bappeda Litbang, Sabtu 10/12/2022.

Untuk mengikuti kegiatan Training of Trainer (ToT) tersebut, masing-masing Persatuan Perawat Kecamatan (PPK) mengirim peserta yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Barito Utara, Rizal Effendi mengatakan bahwa ToT Terintergrasi ini merupakan program kerja tahun 2022, dan ini merupakan kegiatan lanjutan DPP PPNI pusat untuk melakukan sosialisasi terkait mekanisme organisasi.

"Kami DPD PPNI Kabupaten Barito Utara melakukan kegiatan ToT Terintergrasi dengan mengundang teman-teman perawat yang ada di Kabupaten Barito Utara dengan jumlah 19 orang peserta dari PPK yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara," ujarnya.

Ketua DPD PPNI dalam kesempatan tersebut berharap agar kedepannya, organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PNI), khususnya di Kabupaten Barito Utara ini, bisa berkembang, dan berasiliasi, terutama untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Barito Utara, untuk penguatan dalam organisasi PPK, maupun DPRD maju, kuat, solid, humanis dan bersinergi. Mudah-mudahan kegiatan ToT ini bisa berjalan lancar," kata Rizal Effendi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara yang sekaligus membuka kegiatan ToT Terintergrasi mengucapkan selamat atas terselenggaranya ToT di Kabupaten Barito Utara tahun 2022 ini. Semoga dengan adanya program kegiatan organisasi yang seperti ini, semakin mempererat tali persaudaraan, dan silaturahmi organisasi perawat di Barito Utara lebih solid lagi," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url