Renovasi Bundaran Besar Melibatkan Bengkel Las Karya Indah Yang Cukup Terkenal Di Palang Raya

PALANGKA RAYA_ MKNews-Bengkel Las Karya Indah merupakan salah satu penyedia jasa di Kota Palangka Raya, dan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada umumnya.

Bengkel Las Karya Indah berdiri sejak tahun 1987 dan sekarang dilanjutkan oleh generasi kedua, yakni Dwi Sugiarto.

Dibawah pimpinan Dwi Sugiarto, bengkel las yang terletak di Jalan RTA Milono km 2,5 Kota Palangka Raya tersebut semakin berkembang.

"Seiring mengikuti perkembangan zaman, selain penyedia jasa terkait pengelasan pembuatan pagar dan teralis. Saat ini Bengkel Las Karya Indah merambah pekerjaan interior, dan juga kita punya workshop penyedia lampu penerangan jalan umum atau PJU tenaga Surya, agen mesin pagar otomatis serta mesin palang parkir atau Barrier Gate," ungkap pria yang akrab disapa Sugi tersebut, Minggu (15/1/2023)

Pria berkacama tersebut mengaku, bengkel las karya indah sering dipercaya untuk membantu di proyek-proyek dengan skala besar, seperti pembangunan hotel berbintang, Bank, taman-taman kota, bahkan dipercaya membantu dalam pembangunan atau renovasi bundaran dan lainnya.

"Dengan motto Kepuasan Konsumen adalah Tujuan Utama Kami, karena itu saya sangat teliti dan detail dalam pengerjaan maupun pengecekan pekerjaan-pekerjaan yang kami terima," tuturnya.

Untuk menunjang SDM yang mumpuni, dirinya selaku owner Bengkel Las Karya Indah selalu melakukan pembinaan terhadap karyawannya melalui pelatihan-pelatihan.

"Alhamdulillah saat ini pegawai tetap kami berjumlah 20 orang, dan ini semua tenaga profesional di bidangnya masing-masing. Dengan cara berkarya dan semakin bisa mengimbangi vendor-vendor dari pulau seberang, inilah cara saya untuk memajukan tanah kelahiran saya yakni Kota Palangka Raya," tandasnya. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url