Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Hadiri Kegiatan Showdown Seleksi Atlet Binaraga

Barito Utara, MKNews-Wakil ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, Permana Setiawan yang juga Ketua PBFI Barito Utara menghadiri seleksi atlet binaraga yang digelar oleh Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Barito Utara di Aula KONI lantai II, Jalan Pramuka, Minggu 12/02/2023 pagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris KONI Kabupaten Barito Utara Simamora, Pejabat mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara, Tim juri Penilai, dan pengurus PBFI Barito Utara, serta undangan lainnya.

PBFI Kabupaten Barito Utara menggelar showdown penyeleksian atlet binaraga tersebut dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 ini, yang akan diselenggarakan di Sampit (Kotim). Ada 5 (lima) atlet binaraga yang mengikuti seleksi ini yaitu Irham, Syarifuddin, Angga, M.Nor dan Reza.

Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan yang juga selaku Ketua PBFI Kabupaten Barito Utara mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari pada kegiatan showdown yang digelar ini, yaitu untuk menyeleksi calon atlet binaraga dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun 2023, dan pada hari ini adalah puncak dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

"Acara ini adalah salah satu bukti bahwa PBFI Barito Utara serius dalam melakukan tugasnya, terutama melakukan pembinaan mental terhadap calon atlet Binaraga yang kita persiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang." Dikatakannya tanding hari ini tadi, adalah awal seleksi saja, namun pertarungan yang sesungguhnya nanti bulan Juni 2023, di Porprov Kabupaten Kotawaringin Timur," kata Permana.

Adapun tujuannya untuk membentuk atlet yang mempunyai mental petarung dengan harapan membawa pulang mendali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang, dan kenapa kita ambil empat peserta saja, tujuannya supaya PBFI bisa maksimal melakukan pembinaan kepada atlet dan serta persiapan yang matang untuk tanding di Porprov nanti," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url