Ditpolairud Jamin Rasa Aman Masyarakat Yang Ikuti Lomba Memancing Udang Di Das Mentaya

Sampit –MKNews- Personel KP XVIII-1004 Ditpolairud Polda Kalteng melaksanakan PAM dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggelar lomba mancing udang galah di sungai Mentaya, Sampit, Kab. Kotim, Minggu (5/3/23).

Kegiatan positif yang mengusung tema “Jaga dan Lestarikan Sungaiku” tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan masyarakat Sampit. Dimana para juara akan mendapat hadiah berupa tropi dan uang tunai, namun tujuannya bukanlah sebuah hadiah melainkan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan hidup yang lestari.

“Kita pastikan kegiatan berjalan aman dan lancar sehingga acaranya bisa berlangsung kondusif, kita juga sudah mengimbau agar panitia dan peserta bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas,” kata Bripka Suprianto selaku Dan KP XVIII-1004.

Kita disini hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena kegiatannya berlangsung di sungai sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita menjaga keamanan dan ketertibannya. Selain itu kita juga sangat mendukung kegiatan seperti ini, selain bersifat positif hal ini juga menciptakan ruang dimana kita bisa saling bersilaturahmi dengan masyarakat, lanjutnya.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan “Pihaknya akan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada msayarakat, terutama masyarakat daerah pesisir dan bantaran sungai yang ada di Kalimantan Tengah ini dengan melaksanakan kegiatan rutin seperti patroli, sambang, serta PAM giat masyarakat.” (ar)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url