Hartoni Jabat Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews – Berakhir sudah jabatan Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar, hal ini setelah dilaksanakannya pelantikan pejabat definitif oleh Bupati Kapuas beberapa waktu lalu, yang mana salah satu pejabat yang dilantik adalah Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas yang sekarang dijabat oleh Hartoni U Sawang.

Dalam kesempatan tersebut, pejabat lama Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas selama dirinya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo.

“Kurang lebih sudah dua bulan saya menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo dan terhitung mulai 1 Maret 2023 jabatan Kadis Kominfo yang baru dijabat oleh Hartoni U Sawang.

Pesan saya mari kita jaga silaturahmi yang sudah terjalin dan saya memohon maaf apabila selama menjabat, terdapat kekurangan dalam waktu saya menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo,” ucap Ilham Anwar yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, selaku pejabat definitif Kadis Kominfo Kapuas yang baru, Hartoni U Sawang mengajak seluruh jajaran yang ada pada Kominfo Kapuas untuk bersama-sama bergerak dalam memajukan kinerja yang ada.

Dirinya pun mewakili seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan pejabat lama Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar, yang mana telah mengabdi selama kurang lebih dua bulan.

“Kedepan saya harapkan adanya kinerja yang semakin baik dari seluruh jajaran untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan pada Dinas Kominfo Kapuas, dengan kita saling kompak satu sama lain dan saling berkoordinasi antar bidang,” ucap mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kapuas itu.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url