Bupati Kapuas Kembali Melantik 5 Jabatan Kadis dan 1 Sekwan

KUALA KAPUAS, MKNews - Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S.Bahat, MM., MT., kembali melantik dan mengambil sumpah janji kepada 30 pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Admindan Tugas Tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2023, bertempat di Aula Kanto Bupati Kapuas, Senin (27/02/2023).

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Plh. Sekretaris Daerah Kapuas Ahmad M. Saribi, Anggota Komisi IV DPRD Kapuas Lawin, dan dihadiri sejumlah Kepala OPD beserta jajaran, unsur forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim
S.Bahat, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Pansel yang bekerja begitu luar biasa, cepat, tepat sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini, dan  selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja diambil sumpah janji.

“Kepada Seluruh Pejabat yang baru saja diambil sumpah janji saya ucapkan selamat menempati tempat yang baru dan sudah tentu selamat menjalankan tugas untuk bagaimana kita melayani masyarakat kita secara khusus Kabupaten Kapuas”, ucap Bupati.

Lebih lanjut Ben Brahim berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja dengan tetap tulus ikhlas dimanapun ditempatkan dalam melayani masyarakat terkhusus di Kabupaten Kapuas ini, “Ayo kita bersama-sama bagaimana membuat Kapuas ini lebih maju, jangan kalah dengan daerah lain, Kapuas ini rumah kita, mari kita bersama membuat Kapuas ini kedepan semakin lebih baik, lebih maju, dan lebih hebat”, tutur Ben.

Dari 30 Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatan ini, 6 diantaranya adalah Sekretaris Dewan DPRD Kapuas di jabat oleh Perry Noah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas di jabat oleh Hartoni U sawang, Kepala Dinas Peberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) di jabat oleh dr. Tri Setya Utami, Kepala Dinas Pertanian di jabat oleh Yaya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dijabat oleh Carolina, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayana 
Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di jabat oleh Pangeran Sojuan Pandiangan.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url