Ramadan 2023, DPD PWRI KALTENG Berbagi Takjil Kepada Warga

KALTENG - MKNews-Pembagian takjil kepada warga di pimpin langsung oleh Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah dan beserta  anggota DPD PWRI dan Komunitas Anak Borneo,  turut hadir membagikan Tajil dalam kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H ini.
Pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa sebanyak 100 bungkus serta penyaluran bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.Jumat 31/3/2023.

Pembagian takjil gratis ini diberikan di sejumlah titik jalan di Kota Palangkaraya sementara pembagian atau penyaluran bantuan beras di antar langsung ke rumah warga yang kurang mampu.

Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah Ibu Lulu mengatakan, bahwa  pembagian takjil dan penyaluran bantuan beras tersebut bertujuan untuk membantu warga berbuka puasa di jalan serta warga kurang mampu.

" pembagian takjil ini sebagai  agenda rutin di setiap bulan Ramadhan bagi Pengurus DPD PWRI Kalimantan Tengah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang ada di kota Palangkaraya " Ujar Lulu.

Ia menambahkan , kegiatan ini sebagai bentuk Ramadan barokah dan kebersamaan serta syukur di bulan suci ini.Kami juga mengucapkan banyak Terimaksih atas bantuan dan dukungan Gubernur Kalteng beserta Ibu Ivo Sugianto Sabran  atas dukunganya dalam giat kami ini.

" Dalam berbagi takjil ini kami dari DPD PWRI Kalimantan Tengah merasa senang bisa berbagi terhadap sesama di saat menjelang berbuka puasa " Tutup nya. (*/rls/Sgn/red).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url