Kondisi Jalan Dari Sei Liju, Menuju Kecamatan Teweh Timur Rusak Parah

Barito Utara, MKNews-Para pengguna jalan dan masyarakat di Desa Sei Liju, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara sudah lama mengharapkan kondisi jalan yang baik dan layak.

Kondisi saat ini jalan dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak, sehingga pengguna jalan dan masyarakat setempat mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Menurut Keterangan dari warga setempat dan salah satu pengguna jalan yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, bahwa jalan yang rusak tersebut dari Desa Sei Liju menuju ke arah Banangin Kecamatan Teweh Timur dan hampir semua jalan mengalami kerusakan yang cukup parah," ungkapnya Kepada MKNews di Muara Teweh Jumat 31/03/2023 sore.

"Jalan tersebut berlumpur dan digenangi air sehingga sulit untuk dilalui. Banyak warga dan pengguna jalan mengeluh dengan kondisi jalan yang rusak parah ini, Ia berharap Pemerintah Daerah dan Instansi terkait cepat tanggap untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut sehingga tidak menghambat aktivitas warga dan para pengguna jalan lainnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url