Bantu Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan TP PKK Kapuas Bagikan 900 Paket di Pasar Murah Kecamatan Dadahup

KUALA KAPUAS, MKNews - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas berkerjasama dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas kembali menggelar Pasar Murah Ramadhan di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Kali ini TP PKK Kapuas menggelar di Kecamatan Dadahup, yang mana dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor yang saat itu di wakili oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Agusthe Andreas Noah bertempat di Kantor Kecamatan Dadahup,  (6/4/2023).

Pasar Murah Ramadhan yang diadakan di wilayah Kecamatan Dadahup tersebut membagikan beberapa bahan pokok diantaranya beras, minyak goreng dan gula dengan total 900 paket yang mana bisa ditebus dengan harga Rp. 25 ribu rupiah.

Sekretaris TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Agusthe Andreas Noah saat membacakan sambutan dari Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor menyampaikan bahwa setiap tahunnya Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perindagkop dan UKM serta bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas selalu menyelenggarakan pasar murah seperti ini. "Program ini.

Diharapkan dapat membantu masyarakat yang ada di kabupaten Kapuas di saat bulan suci Ramadhan yang kita tahu menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan terutama pada beras," pungkasnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan segala amal ibadah lainnya tunai sampai akhir Ramadhan serta selalu dalam perlindungan Allah SWT.
 
Dikesempatan yang sama Camat Dadahup Karya Jaya Y Singam menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyerahan Sembako Murah di Kecamatan Dadahup dan ia berharap pembagian sembako ini bisa tepat sasaran. Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan sembako murah ramadhan yang di serahkan secara simbolis kepada masyarakat setempat oleh Wakil Ketua TP PKK Kapuas Hj Asmah Nafiah yang di wakili oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Agusthe Andreas Noah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Dadahup Karya Jaya Y Singam didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kapuas Timur, rombongan TP-PKK Kabupaten Kapuas, mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas, serta warga masyarakat Dadahup. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url